Visi dan Misi

  1. Visi
    Mengembangkan keilmuan di bidang Rekayasa Teknologi Otomotif berbasis penelitian dan industri otomotif 4.0 dan 5.0 dengan menekankan pada penguasaan software engineering yang berbasis kecerdasam buatan, big data, Internet of Think dan Teknologi nano untuk
    menghasilkan lulusan yang siap bekerja dibidang disain, pengembangan, pengujian dan perbaikan kendaraan yang akan dicapai pada tahun 2035.
  2. Misi
    a. Menyelenggarakan pendidikan D4 bidang Rekayasa dan Teknologi Otomotif (D4-TRO) menggunakan pendekatan pembelajaran yang efektif dan penekanan pada praktikum.
    b. Melaksanakan penelitian dalam bidang Rekayasa Teknologi Otomotif (TRO) berbasis Industri Otomotif 4.0 dan 5.0 melalui penguasaan fasilitas Automotive Software Engineering yang berbasis Kecerdasam Buatan, Big Data, Internet of Think dan Teknologi nano.
    c. Melaksanakan Pengabdian kepada masyarakat untuk memberdayakan masyarakat melalui penerapan hasil penelitian di bidang Rekayasa dan Teknologi Otomotif.

 Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan sarjana terapan (S.Ter) Teknologi Rekayasa Otomotif yang mandiri dan siap kerja di Industri bidang disain, pengembangan, pengujian dan perawatan kendaraan bermotor.
  2. Menghasilkan karya penelitian berupa perancangan (design), pengembangan, pengujian yang kompetitif dalam bidang otomotif.
  3. MMenghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan hasil penelitian, perawatan dan
    perbaikan di bidang otomotif

KURIKULUM D4 TRO TAHUN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

id_ID