Pilih Laman
  1. Kegiatan pembelajaran secara daring merupakan kebiasaan baru yang harus dilakukan baik itu mahasiswa ataupun dosen. Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran (Monevjar) memberikan sesi pemaparan dinamika kebijakan yang diterapkan selama kegiatan pembelajaran dalam jaringan. Sejak tahun 2020, monevjar dilaksanakan secara online. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi yang mengharuskan pembelajaran dilakukan secara daring. Kegiatan monevjar dihadiri oleh Pengurus GPM, Perwakilan Pengelola Departemen, Ketua Program Studi, Ketua Laboratorium, dan Perwakilan setiap kelas pada tujuh program studi Departemen Teknik Elektro dan Informatika.
    Adapun beberapa poin penting dalam setiap monevjar adalah sebagai berikut:
    Monevjar Awal Semester meliputi: ketersediaan RPS (Rencana Perkuliahan Semester), ketersediaan sumber belajar, serta kehadiran dosen dan mahasiswa pada minggu pertama.
  2. Monevjar Tengah Semester meliputi: kehadiran dosen dan mahasiswa selama tengah semester pertama (minggu ke-1 s.d minggu ke-10), keterlaksanaan RPS, pelaksanaan UTS (Ujian Tengah Semester), serta pembahasan soal UTS dan pengembalian berkas UTS kepada mahasiswa.
  3. Monevjar Akhir Semester meliputi: kehadiran dosen dan mahasiswa selama satu semester, keterlaksanaan RPS, dan pelaksanaan UAS (Ujian Akhir Semester).
    Maka, kami bermaksud mengadakan evaluasi terhadap kegiatan pembelajaran yang sedang berlangsung. Evaluasi ini dimaksudkan untuk mengukur proses pembelajaran yang berlangsung, sehingga dapat diketahui keunggulan, kekurangan, respon dan kesempatan yang dimiliki oleh mahasiswa. Oleh karena itu, dimohon kesediaan para mahasiswa/i untuk mengisi beberapa kuesioner dibawah ini. Silahkan klik link yang telah disediakan untuk mengakses kuisioner. Kegiatan monevjar menghasilkan beberapa dokumen yang ditulis pada Tabel.
Nama InstrumenSemesterTahun AjaranLaporan
Monevjar AwalGasal2022/2023
Monevjar TengahPendek2022/2023
Monevjar AkhirGenap2022/2023
id_ID